jump to navigation

Wotprau Dalam Bingkai Foto Berujud Kebersamaan Nan Sumir 16 Maret 2009

Posted by withpras in Suasana.
trackback

gali-gali-grayak1

Sesekali singgahlah di republik furqon. Demikianlah aku menamakan lingkunganku ini untuk sekedar merefreshkan pikiran tentang sebuah makna yang saat ini sedang aku gali. Aku menamakan kebersamaan ini hanyalah satu sisi kelam yang suatu saat akan hilang dalam pandanganku seiring dengan kedewasaanku.

Hidup memang harus berkalang tanah untuk menyongsong kedewasaan yang penuh perjuangan. Dan itu tak bisa dilakukan di tempat ini, satu ruangan yang boleh aku bilang sebuah tempurung kura-kura yang suatu saat aku harus meninggalkannya untuk menyongsong satu ruangan yang lebih luas.

Ruangan itu bernama jendela kehidupan yang di segala sisinya diliputi angin segar wacana-wacana perubahan. Satu hal yang harus kuketahui adalah kesadaran yang tumbuh dalam hatiku, bahwa mereka semua adalah teman-teman yang tak mungkin mati, tetapi aku tak mungkin bersama dengan mereka terus jika tak ingin seluruh kehidupanku terampas dan hanya berkutat dalam sisi kelam kehidupan yang apa adanya.

Aku ingin maju, itulah makanya aku bangkit berdiri dan menyongsong perubahan.
Maka sumpahku dalam hati saja, aku tak mungkin bersama dengan kalian terus selama tidak pernah ada rasa cinta yang ada dalam dada, yang ada adalah rasa kejemuan dan kebosanan selama aku berada di antara kalian

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

